Perumahan ini Berada di dekat Jl

Category :

Katakan, “x persen”. Maka kewajiban nasabah adalah membayar kepada bank, biaya pokok pembelian plus marjin keuntungannya. Secara matematis mirip dengan bunga bank, tetapi secara akad berbeda sangat signifikan. Sangat tidak heran kalau rumah di Bekasi terus diburu. Orchard Village Bekasi berada di kawasan Babelan yang berkembang pesat dan terus dibangun. Hingga kini, Metroland Group terus membangun propertinya agar dapat menjawab setiap kebutuhan penghuni, juga menjadi investasi yang menguntungkan. Bagi Anda yang tertarik untuk investasi Rumah, memilih investasi Rumah di Bekasi merupakan langkah yang tepat. Membeli rumah di Summarecon juga bisa menjadi investasi yang menjanjikan, karena kenaikan harga rumah di sana cukup tinggi. Tingginya orang yang ingin membeli rumah di sana bisa dijadikan indikator utama bahwa kota mandiri Summarecon Bekasi sangat cocok untuk dijadikan lokasi untuk investasi, baik bagi mereka yang ingin mengincar keuntungan dari capital gain ataupun yield. Perumahan bertaraf premium ini berada di wilayah penyangga Jakarta sehingga cocok bagi kamu yang sering bepergian ke ibu kota. Saat ini, The Orchard Village sudah masuk pada Tahap-2 dimana desain yang dikembangkan memiliki gaya skandinavian dan dilengkapi dengan konsep taman di tengah perumahan sehingga Anda akan dapat berolahraga atau bermain dengan keluarga. Kami melayani jual rumah murah Bekasi dengan sistem cash atau KPR.

Keamanan terjamin 24 jam dengan sistem cluster 1 gerbang. Cluster Kartika Cibitung merupakan kawasan hunian berlokasi di Jl. Dikenal dengan salah satu karya terbaiknya yaitu Cluster Kartika Cibitung yang berlokasi di Bekasi. PT Sunan Heritage Development merupakan bagian dari Sunan Group, pengembang yang berdiri pada tahun 2012. Sunan Group sendiri telah lama dikenal sebagai pengembang dengan fokus pasar menengah, dari pertama kali berdiri hingga saat ini telah banyak proyek perumahan lahir dari pengembang ini sebut saja Orchard Residence Parung, Orchard Cimahi, dan juga Kirana Town House yang berada di Sumedang. Persembahan developer PT. Sunan Heritage Development. Proyek terbaru dari PT Sunan Heritage Development kini berlokasi di Babelan Bekasi bernama Orchard Village. The Mansion merupakan kawasan hunian berlokasi di Jl. Royal Tam Babelan merupakan sebuah kawasan hunian yang berlokasi di Jl. Turi, Sriamur, Kec. Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 20000. Royal Tam Babelan mengusung konsep desain bergaya Scandinavian, cluster eksklusif ini tak hanya mengedepankan nilai estetika, juga sangat memaksimalkan fungsionalitas ruang.

This h​as ​been g᠎ener᠎ated by G​SA C᠎onte nt᠎ Gen​er᠎ator DEMO .

Sayangnya hanya ada satu tipe unit rumah subsidi yang dijual yakni tipe 22/60, satu kamar tidur, dan kapasitas listrik yang ditawarkan 900 watt. Tersedia hanya 24 unit dengan fasilitas di dalam cluster perumahan murah terlengkap meliputi sarana olahraga dan taman bermain anak. Dengan aplikasi Pinhome, Anda dapat menemukan informasi rumah baru dijual terlengkap di seluruh Indonesia dari developer-developer terpercaya tersebut. Ruang hijau yang sejuk dan asri ini bisa Anda manfaatkan untuk penyegaran setelah penat bekerja. Fasilitas lingkungan di Perumahan Orchard Village Bekasi dihadirkan untuk menjamin kenyamanan Anda dan keluarga. Segera cari penawaran terbaik Anda untuk memperoleh perumahan elit dan rumah murah di Bekasi. Tunggu apa lagi, bagi masyarakat setempat segera beli rumah dijual di Bekasi dari Pesona Babelan Indah. Segera miliki rumah murah Bekasi di Green Bintara Residences dengan budget yang dapat disesuaikan. GREEN BINTARA RESIDENCES BEKASI, Merupakan cluster perumahan elit Bekasi dengan spek mewah, elegan, dan berkelas. Satu lagi yang menjadi hunian baru di Prima Harapan Regency, yaitu Cluster Promenade. Cluster ini menawarkan hunian 1 lantai dengan luas hingga 72 m2. Orchard Village merupakan hunian dengan konsep skandinavian yang dilengkapi dengan beberapa tipe hunian yang memiliki keunggulan dari segi desain, lokasi yang strategis, dan spesifikasi yang super lengkap. Saat ini banyak sekali pengembang yang memproduksi rumah subsidi, pastikan bahwa pengembang tersebut memang memiliki pengalaman baik membangun rumah.

This c on te nt was do​ne  wi th t᠎he help of GSA​ Content Gener ator D emoversion!

Perumahan Puri Gardenia Babelan Bekasi adalah perumahan kelas menengah yang mengincar masyarakat kelas menengah dengan tersedianya beragam rumah berbagai tipe berdesain minimalis. Lokasi mudah dijangkau dari berbagai kawasan menggunakan kereta api, pesawat maupun jalur tol. Perumahan Cluster Bekasi lainnya yang mudah dijangkau dari lokasi perumahan, seperti Polsek Babelan, Go! Lokasinya strategis dan mudah dijangkau sehingga calon pembeli tidak perlu khawatir tentang mobilitas. Hadir dengan fasilitas lengkap dan menerapkan sistem keamanan 24 jam, sehingga penghuni akan merasa nyaman dan betah lama-lama berada di rumah. Ketiga, banyak Rumah di daerah ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat memanjakan, seperti kolam renang, tempat gym, jogging track hingga sistem keamanan 24 jam. Sebagai penunjang kenyamanan, perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas unggulan, seperti taman, jogging track, children playground, serta sistem keamanan 24 jam dengan one gate system. Perumahan ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti kolam renang, lapangan tenis, jogging track, hingga security 24 jam. Di perumahan Bekasi ini juga tersedia jogging track dan taman di tengah perumahan. Berada di lokasi strategis, perumahan ini sangat dekat ke pusat pendidikan, seperti SDN Srijaya 03, SMPN 1 Babelan, SMPN 2 Babelan, dan SMAN 1 Babelan. Dikutip dari laman Ash Shiddiq Residence, hunian ini memiliki 2 tipe atau pilihan, yaitu tipe 30 LT/LB 66/30 dan tipe 40 LT/LB 66/40. Hunian ini berada di Jalan Babelan, Kebalen, Kecamatan Babelan, Bekasi.

↑ BACK TO THE TOP ↑